Turnamen Bulutangkis Meriahkan HUT Ke 111 PDAM TIRTANADI

      Tidak ada Komentar

 

MEDAN (Berita): Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke 111 PDAM Tirtanadi Prov. Sumut Tahun 2016, setelah menyelenggarakan turnamen sepak bola, Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 111 juga menyelenggarakan turnamen bulutangkis antar Pegawai PDAM Tirtanadi di Gedung Olahraga PDAM Tirtanadi Jalan Petani Medan.

Turnamen bulutangkis antar Pegawai PDAM Tirtanadi dibuka Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo didampingi Direktur Administrasi & Keuangan Arif Haryadian dan Direktur Air Minum Delviyandri Ketua Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 111 Zulkifli Lubis, Rabu (10/8).

Dalam sambutannya Dirut PDAM Tirtanadi Prov. Sumut Sutedi Raharjo meminta kepada peserta pertandingan agar bermain secara sportif karena pertandingan ini sebenarnya lebih merupakan ajang silaturahim antar sesama pegawai. “Permainan bulutangkis lebih mengutamakan strategi dari pada kontak fisik sehingga diharapkan para pemain dapat lebih sportif dalam bermain,” kata Sutedi.

Selain itu, lanjut Sutedi, pertandingan ini bukan semata mata untuk mencari kemenangan namun merupakan ajang silaturahim antara sesama kita dalam satu perusahaan sehingga diharapkan kita lebih kompak dalam memajukan perusahaan ini.

Sutedi juga menegaskan kepada para Pegawai baik yang mengikuti pertandingan maupun yang memberi dukungan kepada peserta pertandingan agar jangan sekali – sekali meninggalkan tugas pelayanan kepada masyarakat. “Pelayanan kepada masyarakat merupakan yang utama dari semua hal yang menjadi kewajiban kita bersama,” tegas Sutedi.

Selain membuka turnamen bulu tangkis, Sutedi juga melakukan pertandingan pembukaan dengan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviyandri. Turnamen Bulutangkis dalam rangka HUT PDAM Tirtanadi ke 111 Tahun 2015 ini di ikuti 128 orang dari Divisi, Cabang Pelayanan dan IPA/IPAL PDAM Tirtanadi. Peserta dibagi dalam 64 pasangan Ganda Putra dan bertanding dengan sistem gugur.

Pls. Kadiv Public Relations Syawal Hutasuhut, SH, M.Si menyebut dalam acara itu hadir dalam kesempatan itu beberapa Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala IPA/IPAL PDAM Tirtanadi, Pegawai yang memberikan dukungan kepada Pemain serta seluruh Panitia HUT PDAM Tirtanadi ke 111.

Puncak peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 111 Tahun 2016 rencananya akan dilaksanakan pada Minggu ke 4 Bulan September 2016 yang ditandai dengan gerak jalan santai diikuti seluruh pegawai beserta keluarganya dan masyarakat umum. Panitia juga menyediakan Lucky Draw bagi peserta gerak jalan santai dan berharap seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>