Menkominfo: Kita Harus All Out Memberitakan Sidang Tahunan MPR

      Tidak ada Komentar

 

JAKARTA (Berita) Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara mengatakan Sidang Tahunan MPR merupakan acara yang penting yang terjadi setahun sekali.

“Ini merupakan pertanggungjawaban kita untuk menyampaikan apa yang telah kita lakukan selama setahun. Sebagai acara yang diselenggarakan setahun sekali, Sidang Tahunan MPR ini perlu dimanfaatkan dan dikomunikasikan apa yang telah dilakukan oleh lembaga negara. Ini momentum satu tahun sekali,” ujarnya dalam acara Bakohumas MPR dalam rangka Sidang Tahunan MPR 2016, di Gedung MPR RI Jakarta, Rabu (10/8).

Dalam mengkomunikasikan Sidang Tahunan MPR ini, Rudiantara menilai, subtansi yang dibacakan Presiden harus dikemas dan disampaikan kepada masyarakat.
Menurut Rudiantara ada dua hal yang penting, yakni kanal komunikasi dan subtansi, karenanya dia mengharap pemberitaan sidang tahunan MPR ini lebih bagus daripada tahun yang lalu. “Bakohumas harus jadi kanal informasi,” jelas Rudiantara.

Rudiantara mengimbau lembaga negara dan kementerian yang mempunyai website atau situs kiranya memberitakan Sidang Tahunan MPR 2016.
“Saya minta bantuan agar semua memberitakan acara itu apa dan bagaimana, ” katanya .

Dalam pemberitaan, Rudiantara mengharap agar substansi beritanya sama. “Kita harus menjadi satu kesatuan sebab kita adalah penyelenggara negara,” ungkapnya.
Tak hanya itu, Rudiantara mengharap agar videotron yang tersebar di seluruh jalan-jalan besar Jakarta juga memberitakan sidang tahunan MPR. “Kita harus all out dalam kerja sama,” ajaknya. “Jangan ego sektoral, kita harus kelihatan unity,” tambahnya. (aya)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>