Jokowi Minta Pernyataan Freddy Budiman Ditelusuri

      Tidak ada Komentar

 

Jakarta ( Berita ) : Presiden Joko Widodo meminta pernyataan gembong narkoba Freddy Budiman kepada Koordinator KontraS Haris Azhar ditelusuri. “Ya ditelusuri, diungkap dan diproses kalau benar sesuai dengan apa yang disampaikan,” kata Jokowi seusai membuka Kongres ke-3 Asosiasi Mahkamah Konstitusi dan Institusi Sejenis se-Asia di Nusa Dua, Bali, Kamis [11/08].

Polri membentuk Tim Independen guna menelisik kebenaran informasi dalam artikel Haris Azhar berjudul “Cerita Busuk Dari Seorang Bandit” berdasarkan hasil wawancara dengan terpidana mati Freddy Budiman di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, tahun 2014.

“Semakin banyak pakar yang punya kemampuan mengungkap itu, silakan masuk dalam tim yang sudah dibentuk,” kata Jokowi. Dia juga mempertanyakan mengapa kasus tersebut baru diungkap sekarang. “Kenapa enggak dibuka dari dulu-dulu,” ujar Kepala Negara. (ant )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>