Gubsu Dan Pangdam Layat Korban Tewas Bentrok Di Karo

      Comments Off

PusungGUBERNUR Sumatera Utara, Ir Tengku Erry Nuradi Saat Menyampaikan Belasungkawa Kepada korban Bentrok Dengan Polisi Di Jambur Desa Lingga, Minggu (31/7). ( Repro/W
SP/Dede Basri Hasibuan/B )

SIMPANG EMPAT ( Berita ): Gubernur Sumatera Utara Ir Tengku Erry Nuradi bersama Pangdam I/BB Lodewyk Pusung dan rombongan melayat korban meninggal, Abdi Saputra Purba, 31, warga Desa Lingg Kec.Simpang Empat Kab. Karo yang tewas akibat bentrok dengan Polres T. Karo, Minggu (31/7) petang, di jambur Desa Budaya Lingga.

Rombongan Gubsu dan Pangdam tiba di Mako Yonif 125/Simbisa pukul 12.55, menggunakan helicopter disambut Wakabaharkam Mabes Polri Irjen Pol Eko Hadi Sutejo, Staf Ahli Kapolri Irjen Pol AP Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Adhi P, Danrem 023/KS Kol InfRichard TH Tampubolon, SH yang telah sampai di Tanah Karo dan lainnya.

Gubsu Tengku Erry menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. Erry mengatakan permasalahan ini akan diselesaikan secara hukum dan tetap dikawal bersama-sama masyarakat.

Harapnya, warga Sumut terlebih warga Karo dan Tanjungbalai agar menahan diri dan menciptakan situasi kondusif sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kita tidak mau kejadian serupa terulang kembali, kita tidak mau itu, ”katanya. (WSP/’c19/J)