BlackBerry Q10 AXIS Terjual Habis

MEDAN (Berita): Axis, operator online terkemuka di Indonesia, hari ini menyerahkan BlackBerry Q10 baru kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan awal. Hari ini, 500 pelanggan pertama yang beruntung telah mengambil BlackBerry Q10 mereka di Menara Axis Jakarta kemarin.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam siaran persnya diterima Berita kemarin mengatakan pihaknya menerima tanggapan luar biasa terhadap penawaran untuk pemesanan awal BlackBerry Q10 sejak pertama kali diluncurkan di pasar.
"Hari ini, kami senang dapat menyerahkan smartphone BlackBerry Q10 yang telah dinantikan kepada pelanggan kami dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi pengguna BlackBerry Q10 pertama,” katanya.
Daniel menambahkan diidukung oleh jaringan mobile broadband yang berkualitas dari Axis maka pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dari smartphone BlackBerry Q10 mereka di jaringan Axis dengan paket BlackBerry 10 unlimited.
Smartphone BlackBerry Q10 menggabungkan kekuatan dari platform BlackBerry® 10 dengan keyboard fisik dan layar sentuh. Perpaduan dari perangkat keras berteknologi tinggi, fitur komunikasi dan multimedia, BlackBerry Q10 dirancang untuk mendukung mobilitas pelanggan.
Bagi pengguna BlackBerry Q10, Axis juga menyediakan paket layanan BlackBerry 10 yang paling terjangkau dengan keuntungan lain seperti GRATIS telepon dan SMS.
Untuk paket layanan BlackBerry 10 Unlimited yakni telepon sepuasnya ke semua nomor Axis, SMS sepuasnya ke semua nomor Axis 500 SMS ke semua operator Rp69.900 / bulan. BlackBerry 10 LightLayanan Data unlimited 200 menit telepon ke semua nomor Axis 200 SMS ke semua nomor Axis Rp30.000 / bulan Untuk berlangganan paket, pelanggan cukup mendaftar melalui UMB *123*010# dan memilih paket yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan mereka. (wie/rel)