HT Erry Nuradi: Pejabat Memasuki Usia Pensiun Akan Diganti

TELUKMENGKUDU (Berita) : Bupati Serdang Bedagai HT. Erry Nuradi berencana akan melakUKAN mutasi sejumlah pejabat eselon di jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Hal itu diungkapkannya ketika ditanyakan sejumlah wartawan, usai meresmikan Kantor Camat Teluk Mengkudu, Kamis siang (16/5).
”Memang ada pergantian sejumlah pejabat eselon, tetapi bagi mereka yang memasuki masa pensiun saja,” bilang Erry sambil berjalan menuju mobil dinasnya. Mengingat masa jabatan Bupati Serdang Bedagai yang disandangnya akan berakhir sejalan dengan pelantikannya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) periode 2013-2018 yang dijadwalkan pada 17 Juni nanti.
Maka, isu mutasi menjadi perhatian sejumlah elemen masyarakat sekaligus membuat para pejabat ketar ketir. Apakah bakal yang dilantik menjadi pejabat atau tergusur (nonjob).
Sementara itu, proses atau mekanisme terkait dengan pelantikannya sebagai Wagubsu telah dilalui dan bakal berjalan mulus. Apalagi menurut Ketua DPRD Sergai, H. Azmi Y Sitorus sebelum dilantik sebagai Wagubsu, tidak mesti di Paripurnakan di DPRD Sergai.(anw/dro)