Pergantian Sekda, Bupati Madina Inkonsisten

MADINA(Berita):Bupati Madina HM Hidayat Batubara tidak konsisten untuk mengganti Sekda Madina M Daud Batubara yang merupakan sepupu kandung bupati sendiri. Padahal, dalam beberapa kesempatan bupati mengucapkan akan mengganti Sekda.
Dari informasi yang dihimpun Berita, kemarin, menyebutkan, SK untuk mengangkat Plt Sekda sudah ditanda tangani Gubsu pada akhir tahun 2012. "Bupati telah berjanji di tanah suci Mekkah, akan segera mengganti Sekda Madina yang saat ini dijabat M.Daud Batubara," kata salah seorang elemen masyarakat yang ikut Umroh bersama Bupati.

Dari sekian lama waktu janji yang telah disampaikan Bupati itu, tak kunjung juga dipenuhinya, Bahkan, ketika beberapa wartawan yang datang kepada Bupati juga mengakui Bupati Madina telah mengungkapkan akan mengganti Sekda Madina itu.

Dan ketika hal ini dikonfirmasikan langsung kepada Bupati Madina HM Hidayat Batubara SE beberapa waktu yang lalu lewat telepon selulernya mengungkapkan, dirinya akan mengganti Sekda namun ia meminta kepada wartawan agar jangan dulu menulis beritanya. (Isk/Mfr)