Para Babinsa Kodim Jajaran Korem 011/LW Terima 50 Unit Kendaraan Roda Dua

Lhokseumawe ( Berita): Sebanyak 50 Unit kendaraan Sepeda Motor jenis Mega Pro Semi Trail diserahkan secara simbolis oleh Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf A.Rahcim Siregar kepada para Babinsa Kodim Jajaran Korem 011/LW. Senin (18/2). Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera 17-An, Bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf A.Rachim Siregar menyampaikan kepada para Babinsa agar merawat dan memelihara kendaraan bermotor tersebut dengan baik sehingga memiliki usia pakai yang lama dan mampu meningkatkatkan profesionalisme dan operasional para Babinsa dalam mendukung tugas pokok. Khususnya bagi para Babinsa yang bertugas di daerah-daerah terpencil sehingga bantuan 50 unit motor yang baru tersebut sangat membantu bagi operasional dan mobilitas para Babinsa dalam melaksanakan tugas pokoknya di daerah.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Dandim 0103/Aut, Danlanal, Danden Rudal, Dan Paskas, Para Kasi Korem 011/LW, Para Kabalak Jajaran Korem 011/LW. ( Mal )