Masyarakat Kota T.Balai Antusias Dukung Amri-RE

TANJUNGBALAI (Berita): Ketua DPC- Partai Demokrat kota Tanjungbalai H. Riduwan Silitonga, SE mengatakan terkait dukungan Calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Amri Tambunan dan wakilnya DR. R. E. Nengglan, MM kita terus berupaya bagaimana masyarakat kota ini yakin memberikan dukungannya terhadap Cagub dan Wacagubsu didukung Partai Demokrat. Ini dinyatakan Ketua DPC- Partai Demokrat kota Tanjungbalai H. Riduwan Silitonga, SE saat ditanyai wartawan usai rapat Paripurna, Senin (11/2) diruang rapat DPRD.
Dikatakannya, dari hasil survey Kader partai dan tim pemenangan Cagub dan Cawagubsu Drs. H. Amri Tambunan dan RE Nenggolan, MM dilapangan, masyarakat kota Tanjungbalai sangat antusias memberikan dukungan terhadap Amri dan R. E. Dukungan ini bukan hanya dari kader partai, namun terlabih simpatisan Drs. H. Amri Tambunan, karena menurut masyarakat kota ini, Amri merupakan putra daerah kota Tanjungbalai, para tokoh masyarakat dan intelektual mengenal sosok Amri.
Disaat menjabat 2 periode Bupati Deliserdang dan wakilnya RE Nenggolan, MM mantan Sekdaprovsu dan kedua Cagubsu ini memang mempunyai pengalaman biro krasi cukup memadai, oleh karena itu tokoh dan elit pejabat serta politik sudah mengenal beliau bahwa kedua Calon Gubsu ini belum terdegar terlibat tindak pidana dugaan korupsi dan semasa kedua calon ini menjabat jabatannya mereka ,memberikan pelayanan besinergi, baik kepada masyarakat dan jajarannya.
Ketika ditanya resep antusiasnya masyarakat kota ini melirik Cagubsu Amri dan RE Riduwan mengatakan, resepnya kader partai dan saya sering menanggapi keluhan masyarakat, tanggapan itu hanya pada kader partai, warga partai lain, memang mereka masyarakat kita, semua kita sahuti, umunya warga nelayan, warga kota ini 50 % nelayan dan serangkaian Cagubsu dan Cagubsu kita telah memberikan bantuan bedah rumah tidak layak huni masyarakat kota Tanjungbalai sebanyak 13 rumah.
Cagubsu kita bukan janji, tapi nyata, apalagi Amri memang putra kota Tanjungbalai, maka kita Partai Demokrat sebagai pendukung Cagubsu Amri dan R. E. tidak mengubar janji, tetapi mereka berkeyakinan bahwa Amri dan R. E akan diberikan dukungan masyarakat kota ini semaksimal mungkin agar mereka dapat menjabat, jabatan Gubsu priode 2013-2018. (syn)