Fatmawaty Takrim : Tingkatkan Prestasi Di Dunia Pendidikan

Deli Serdang (Berita): Ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim pembina upacara di MAN 3 Medan belajar berjuang selaras rasanya diterapkan bagi generasi muda masa kini siswa dan siswi MAN 3 Medan.
Ketua DPRD Deli Serdang didampingi Ali Masran Daulay, kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri 3 Medan. Kapolsek Patumbak (dihadiri Polwan Tyur Maria) KUA Kecamatan Patumbak, Muspika Kecamatan Patumbak, upacara tersebut di selenggarakan di halaman sekolah MAN 3 Medan di Kecamatan Patumbak Kab. Deli Serdang. Sehingga upacara di MAN 3 Medan, berjalan sesuai dengan keinginan siswa siswi MAN 3 Medan. Dengan dihadiri peserta beserta siswa siswi berjumlah 750 orang. Paskibra Dimas Ashari Nst, Anisyah Putri dan Davi Ahriansyah dan Merching Band di ketuai Azmi Habib.
Ketua DPRD Deliserdang sebagai pembina upacara dalam penyampaiannya di depan siswa siswi MAN 3 Medan, bahwasannya pendidikan sangat memegang peranan penting dalam kehidupan anak bangsa agar anak bangsa menjadi anak yang pintar. Ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim tidak menginginkan lagi anak yang buta huruf di negeri ini, sehingga mari kita wujudkan dunia pendidikan agar berkembang di negeri ini agar siswa/siswi MAN 3 Medan di pagi hari yang penuh hikmah agar mendapat syafaat di dalam kehidupan kita bersama.
Ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim memperkenalkan aktivitasnya sebagai pembina upacara 2 periode saya sudah menjadi ketua DPRD Deliserdang, dengan beranggotakan 50 anggota sesuai dengan sumpah jabatan yang saya terima untuk mewujudkan dunia pendidikan agar dunia pendidikan berkembang di negeri ini. Anak-anakku sekalian sebagai siswa/siswi, kalian harus patuh kepada kedua orang tua. Karena itulah kunci kesuksesan dalam hidup dan jangan lahirkan sampuraga kedua karena sampuraga membawa mala petaka di dalam kehidupan di negeri ini.
Dan cintai guru, karena gurumu mempunyai fitrah yang tinggi dalam kehidupan oleh siswa/siswi sekalian. Dengan bimbingan dan pengarahan guru sehingga kalian jadi anak yang berhasil dan pintar, seperti apa kata filsafat seorang guru ia tidak mempunyai harta kekayaan yang bakal di hadiahkan kepada anak cucu, tetapi dia mempunyai filsafat hidup untuk keseluruhan anak bangsa. Keberhasilan adalah sebagai motivasi hidup kepada siswa/siswi MAN 3 Medan, ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim menghimbau kepada siswa dan siswi selaku anak MAN 3 Medan jangan ada yang terlibat narkoba dan geng motor.
Karena pekerjaan itu, tidak mempunyai makna hidup kita bakal hancur menjadi manusia yang tidak berguna bagi nusa dan bangsa dan harapan kita ke depan, wali murid harus mengadakan kerja sama yang baik terhadap guru. Karena di forum rumah, untuk menggembleng mental spritual kehidupan anak adalah tugas wali murid sehingga anak yang di bimbing dan di arahkan juga kesehatan itu mahal. Arahkan anak, kesehatan modal utama dalam hidup berkat bimbingan dan pengarahan murid yang dilaksanakan oleh guru, sudah banyak murid yang berhasil jadi gubernur, jadi walikota, jadi pejabat kota Medan.
Untuk mendisiplinkan diri, tingkatkan budaya agama kalau bisa menjadi Apis Alquran seperti Fatmawaty Takrim semasa duduk di pendidikan dasar, ia sudah khatam Alquran. Itulah yang dilakukan ketua DPRD Deliserdang memperdalam aqidah agama, apabila kita sudah mempunyai dasar agama yang kuat maka terciptalah pemimpin yang bersih dan jauh dari perbuatan salah. Begitulah dalam memperbaiki ahklak hidup.
Kepala sekolah Ali Masran Daulay, awal mulanya MAN 3 Medan dari MAN 1 dipecah jadi MAN 3 Medan, sebanyak siswa 750 orang, konsultan sudah mengukur lingkungan sekolah di kecamatan dan keindahan di MAN 3 Medan. Di dukung Bupati Komit, siswa Deliserdang ditampung sebagai siswa/siswi di MAN 3. Ketuk anggaran tambahan sebagai kebutuhan guru, karena pekerjaan guru merupakan ibadah, lahirkan keihklasan jadi pendidik sebagai usaha tambahan kata ketua DPRD Deli Serdang Fatmawaty Takrim ambillah kebijaksanaan menciptakan pekerjaan sampingan sebagai kebutuhan hidup, kalau Bupati ACC sehingga anggaran berjalan dengan seutuhnya sebagai program pendidik, karena kunci kesuksesan anak-anak adalah guru.
Apabila anak itu pintar, sehingga anak itu menjadi anak yang berhasil dan tidak putus sekolah dan berbagai kegiatan yang diikutinya. Seperti kegiatan Paskibra yang tertera dalam kegiatan sekolah. Tujuh puluh persen bermukim di wilayah kecamatan Patumbak Deliserdang berlokasikan abu. Dan kepala sekolah Ali Masran Daulay, memberikan cendera mata kepada ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim di saat berlansungnya pembinaan upacara di aula sekolah tersebut dengan menyikapi rasa solidaritas yang tinggi dalam mewujudkan dunia pendidikan dari sudut keberhasilan anak-anak. Karena ilmulah modal utama diterapkan kepada anak-anak, kata Ali Masran Daulay dalam pengemabangan sekolah tersebut sehingga terciptalah kerjasama yang baik kepada ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim.
Terampil dan geran AC, Dewan Perwakilan Rakyat kami budayakan masyarakat bersih, banyak yang kepentingan pribadi sudah dilaksanakan riset 3 kali tetap juga jalan truk yang melewati batas geran AC dengan kibaran ibu-ibu 200 orang untuk mengatasi jalan dan abu yang mengganggu pada kesehatan, sehingga kepala sekolah Ali Masran Daulay di saat terjadinya silaturahmi dengan ketua DPRD Deliserdang sehingga terciptalah silaturahmi yang erat dalam mewujudkan kualitas anak bangsa dalam mencapai ilmu pendidikan yang semakin berkembang di negeri ini. Juga dari sudut pembangunan sekolah tersebut sudah mulai titik terang pengembangan sehingga terjalinlah kerjasama yang baik di dalam membina dunia pendidikan lewat ketua DPRD Deliserdang Fatmawaty Takrim. (pn)