21 Kecamatan Di Medan Siap Menangkan Gatot-Tengku Erry

MEDAN ( Berita ): Relawan pemenangan pasangan Cagubsu Gatot Pujo Nugroho dan Cawagubsu Tengku Erry Nuradi di Kota Medan,resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Cawagubsu Tengku Erry Nuradi di Rumah Silaturahmi GanTeng Jl. Adam Malik Medan, Sabtu(29/12).

Relawan tersebut bernama Gatra yang tersebar di 21 kecamatan di Kota Medan. Mereka  berkomitmen memenangkan pasangan GanTeng pada Pilgubsu 7 Maret 2013. Koordinator Gatra Medan Muhammad Solihin Hasibuan mengatakan, Gatra sendiri merupakan singkatan dari Gatot-Tengku Erry Nuradi.

Sebuah elemen yang terbentuk dari sebuah solidaritas yang dibalut komitmen untuk mendukung pasangan nomor urut 5 menang dalam Pilgubsu mendatang.“Gatra adalah kumpulan dari warga yang punya komitmen kuat memenangkan pasangan GanTeng.

Kami berharap bisa melebur saling bantu dengan elemen lain yang punya komit mensama mendukung pasangan GanTeng,” sebut Solihin.Sementara cawagub Tengku Erry mengimbau seluruh relawan Gatra untuk mengimpun massa sekaligus mengawal kantung-kantung suara ditiap daerah masing-masing.

Bersikap santun dan tidak memaksaan keinginan kepada masyarakat.“Saya berharap semua relawan Gatra tidak memberikan janji-janji manis kepada masyarakat, sebab semboyan pasangan GanTeng adalah memberi bukti bukan janji,” ujar Erry.

Tengku Erry lebih lanjut menyebutkan,sejumlah organ pemenangan seperti Paten, Sakti,Konsisten, Sumut Berani, Relapati, Nuri, Melayu Paten Center, Gatra dan sejumlah elemen bersinergi dalam satu komitmen. (WSP/m46)