Walikota Imbau Masyarakat Untuk Peduli Lingkungan

      Comments Off

 

SMP Negeri 18 Tanam 100 Pohon

MEDAN (Berita): Walikota Medan Drs Rahudman Harahap, mengimbau masyarakat di kota ini untuk senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan.  “Kepedulian kita akan lingkungan salah satunya bisa dilakukan dengan menanam pohon,” kata walikota pada sambutannya yang dibacakan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Dr HM Rajab Lubis, pada acara Desember peduli 2012 yang digelar di SMP Negeri 18 Medan. Minggu (23/12).

Menurutnya, dengan melakukan penanaman pohon akan tercipta keseimbangan lingkungan yang saat ini sudah semakin tercemar polusi.  Acara Desember 2012 diprakarsai oleh para Alumni SMP Negeri 18 di tandai dengan menyelenggarai khitanan (sunat rasul), bantuan pengadaan white board, tong sampah, serta penanaman pohon pucuk merah sebanyak 100 batang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 18, Bambang S.Spd menyampaikan ucapan terima Kasih kepada para alumni SMP Neg 16 dan 18 yang telah peduli terhadap terselenggaranya acara Desember 2012. “Para alumni telah banyak memberikan sumbangsih kepada sekolah, sehingga menjadikan sekolah ini salah satu penerima penghargaan Adiwirda,” katanya.  Acara Desember peduli 2012 SMP Neg 18 Medan ditandai dengan penanaman pohon pucuk merah oleh Kadis Pendidikan Kota Medan.(ml)