Tim Pemenangan GUSMAN Kota Tanjungbalai Terbentuk

 

T.BALAI (Berita) : Ketua DPD Partai Amanat Nasiaonal (PAN) kota Tanjungbalai Zainuddin, SE terpilih menjadi Ketua tim pemenangan Calon Gubsu dan Calon Wakil Gubsu (Cagub dan Cawagub) GUSMANĀ  tahun 2013-2018 di kota Tanjungbalai terbentuk dan terpilih secara musyawarah, Jum’at (21/12) di RM raja bagian jalan Arteri kota Tanjungbalai.

Pembentukan tim pemenangan GUSMAN di kota Tanjungbalai, dihadiri dan disaksikan koordinator tim GUSMAN Sumut. Muslim Simbolon dan DKK. Simbolon mengatakan, dari 22 parpol pengusung dan pendukung pemenangan Cagub dan Cawagub GUSMAN diberbagai daerah dari 33 Kabupaten/Kota akan terbentuk.

Asahan dan Batubara serta lainnya tim pemenangan Cagub dab Cawagub GUSMANĀ  sudah kita bentuk. Untuk itu diharapkan kepada ketua dan pengurus tim pemenangan GUSMAN di kota Tanjungbalai dapat merangkul dan menyakinkan masyarakat untuk memenagkan pasangan Cagub dab Cawagub GUSMAN yang kita unggulkan, cara apa untuk mmenangkan GUSMAN sudah tahu, karena kita didalam tim ini semua orang partai.

Sebagai tanda tim pemenagan GUSMAN dikota Tanjungbalai, koordinator tim GUSMAN Sumut. Muslim Simbolon dan DKK memberikan bantuan baju dan klender serta dana kepentingan tim pemenangan Cagub dan Cawagub GUSMAN di kota Tanjungbalai. Ketua tim terpilih. Zainuddin, SE dari Ketua DPD PAN kota Tanjungbalai, dalam minggu ini diharapkan susunan kepengurusan tim pemenangan GUSMAN dapat diserahkan kepada tim koordinator GUSMAN di Sumut. (syn)