Desa Sawit Rejo Gelar Mini Cross

      Comments Off

 

KutaLimbaru (Berita): Menyambut Natal dan Tahun Baru thn 2013, Desa Sawit Rejo mengadakan perlombaan mini cross, Tingkat SD, SMP, dan SMU, Minggu (23/12).

Perlombaan diramaikan warga desa baik pelajar maupun kaum ibu ditandai dengan pemberian bingkisan dan uang pembinaan. Juara I tingkat Sekolah Dasar untuk katagori kelas 1 dan 2, Joko wibowo, juara II Paidi, dan Juara III Pino.  Kelas 3 dan 4, juara I Riky. Kelas 5 dan 6 Juara I Frediansyah.  Untuk tingkat SMP, Juara I Prediansyah. Katagori SMU Juara I Sandi. Tingkat open Juara I Rio Darma, II Sandi, Juara III Gugun, sedangkan untuk kelas Ibu-ibu Juarapertama Erni, ke 2 Kurni, ke tiga Winda.

Kepala Desa Sawit Rejo Mulia Ginting dalam sambutan nya mengatakan kegiatan mini cross ini dilakukan setiap akhir tahun, tujuannya agar para anak-anak desa Sawit Rejo dapat mengembangkan bakatnya, sekaligus untuk menjauhkan mereka dari pengaruh narkoba dan kenakalan remaja.

Hadir dalam acara penyerahan bingkisan dan uang pembinaan Sekretaris Camat Kutalimbaru Sahrul Nst, SH, Kanit Aipda Modal Tarigan dan para tokoh masyarakat.(ml)