Bupati Batubara Lantik Kades Tj Kasau- Desa Kuala Indah

BATUBARA (Berita) : Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain, Rabu (17/9) melantik dua Kepala Desa Tj Kasau dan Desa Kuala Indah, Kec.Sei Suka.Dalam sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik mudah-mudahan dapat menjaga kepercayaan yang  diamanahkan masyarakat untuk memimpin desa serta dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja sesuai tugas dan fungsi serta wewenang sebagai Kepala Desa.

Kata Bupati, Kepala Desa selaku pejabat dan kepala pemerintahan desa,ke depan harus mampu mensinergikan antara prioritas pembangunan desa dengan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Batubara yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera berjaya.

Lanjutnya Kepala Desa terpilih harus dapat menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat dan mampu menghimpun seluruh kekuatan dan komponen masyarakat yang ada di desa untuk menjalin persatuan guna membina persatuan dan kesatuan.

Pantauan Berita acara dihadiri Assisten Pemerintahan dan Kessos Zulhendri, Kepala BPMD Budi Iswan Sinaga, Camat Sei Suka Miarsih,SH serta tamu dan undangan lain di antara  nama-nama Kepala Desa dilantik yaitu: Desa Kuala Indah Kec.Sei Suka Mat Syah 2. Desa Tj. Kasau, Kec.Sei Suka Abrianto Aritonang. (als)