Bupati Madina Sambut Kajari Panyabungan Baru

Panyabungan (Berita) : Pemerintah kabupaten Mandailing Natal Sambut Kedatangan Kajari Panyabungan yang baru Satimin SH.menggantikan Kajari Lama Danang Purwoko Adji Suseno  di kantor Buapti panyabungan, acara penyabutan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Buapti Madina Selasa( 20/09 ).

Dalam Penyabutan Kajari Panyabungan, di hadiri seluruh SKPD dan para Camat yang ada di kab.Madina, Kajari panyabungan Satimin SH, mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan dirinya, dan mendukung program Pemda Madina untuk percepatan pembangunan.

Sementara Bupati kab. Madina M.Hidayat Batubara SE.dalam sambutanya kami sangat mengharapkan agar kajari yang baru di tugaskan di kabupaten Mandailing Natal ini agar dapat mendukung program yang telah kami canangkan yakni percepatan pembangunan Kab. Madina dengan Visi Misi  meningkatkan pelanyanan di Bidang pendidikan ,kesehatan dan memciptakan lapangan kerja baru dan oleh karena itu kami mengharapkan dukungan Kajari Panyabungan untuk terwujudnya visi dan misi tersebut.

Lanjut”denagn tidak mengeyampingkan pembangunan sector lainya yang tidak  kalah pentingnya dalam percepatan pembangunan kab.Madina baik di wilayah mandailing godang,Mandailing julu maupun daerah pantai Barat.

Kehadiran kejaksaan Negeri panyabungan saat ini sangat di rasakan manfaatnya oleh masnyarakat dalam suasana Kondusif dan kesadaran hokum yang semakin meningkat di kab.Madina tentunya tidak terlepas dari kerja sama pemerintah daerah dengan kejaksaan negeri panyabungan beserta seluruh jajaranya.

Masih Bupati ‘ sebagimana sama-sama kita ketahui  kabupaten madina aman kepastian hokum terus mengalami peningkatan yang pada giliranya sehingga proses pembangunan akan berjalan dengan lancer tentunya dengan kondisi seperti ini menjadi pendorong bagi para insvestor untuk berinvestasi dan menanamkan modalnya di daerah ini sehingga akan terbukalah lapangan kerja baru yang pada ahirnya dapat meningkatkan perekonomian masnyarakat.( Mag )