Rektor Lantik Pejabat IAIN “Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab”

Rektor IAIN-SU Prof Dr Nur A Fadhil Lubis, MA saat melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan IAIN-SU, di ruang Dharma Wanita Biro Rektor IAIN, Kamis (28/07).(Berita Sore/ist)

MEDAN (Berita) Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara (IAIN-SU) dituntut untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab, penuh kejujuran dan kebenaran, serta menjadikan pekerjaan sebagai ibadah.

“Semua yang menduduki jabatan baik eselon III, IV, dekan, pembantu rektor maupun rektor harus menandatangani fakta Integritas agar tetap berada dalam kebenaran dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggung jawab,” kata Rektor IAIN-SU Prof. Dr Nur A Fadhil Lubis, MA saat melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan IAIN-SU, di ruang Dharma Wanita Biro Rektor IAIN, Kamis (28/07).

Prof Fadhil Lubis mengingatkan kepada para pejabat agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan kewajibannya. Dia mencontohkan, kalau ada dosen yang punya tanggung jawab harus mengajar 12 SKS harus dilaksanakan. Tapi kalau ada dosen yang jam mengajarnya tidak sampai 12 SKS, yang bersangkutan harus mengembalikan tunjangan jabatan yang telah diberikan. “Kita harus yakin pekerjaan kita dapat dilaksanakan dengan baik, bila kita menganggap pekerjaan itu sebagai sebuah ibadah sehingga kita bisa beribadah sambil bekerja,” kata Prof. Fadhil.

Pejabat IAIN yang dilantik yaitu Drs. Asy’ari, MM sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan pada Biro AUAK IAIN-SU menggantikan Dra. Hj. Zuliyenni Pohan, MPd yang memasuki masa purnabakti, selanjutnya Dra. Zainarti, MM sebagai Kepala Batian Tata Usaha Bina PTAIS IAIN-SU, Drs. Abdullah sebagai Kepala Subbagian Humas pada Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Biro AUAK IAIN-SU, Suleha Piliang, S.Ag sebagai Kepala Subbagian Administrasi Pendidikan pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN-SU, dan Kamaruddin, SE sebagai Kepala Sub bagian Administrasi Kemahasiswaan pada Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN-SU menggantikan Zulfatah yang memasuki masa purnabakti.(aje)