H.M.Hidayat-H.Dahlan : Terima Kasih Kepada Masyarakat Madina.

Panyabungan ( Berita ) : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina H.M.Hidayat Batubara SE dan Drs.H.Dahlan Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat mandailing Natal, semua kandidat dan segenap pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Coblos Ulang dalam Pemilukada 24 April 2011.

Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Madina H.M.Hidayat Batubara,SE dan Drs.H.Dahlan Nasution Madina yang mengantongi perolehan suara melampaui 70% menyampaikan kepada wartawan di kantor Tim kampanye Jl.Willem Iskandar Sipolu-polu Selasa(26/4).

“ Setelah kita menerimah informasi terakhir,menurut kami,sudah saatnya menyampaikan ucapan terima kasih kami yang tiada terhingga kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal”kata Hidayat yang di dampingi Dahlan Hasan beserta Ketua Tim kampanye Khoiruddin Faslah.

Kemudian,dalam konferensi pers tersebut ,Hidayat yang di dampingi Dahlan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada keenam Calon Bupati/Wakil Bupati lainnya.Dahlan Hasan menambahkan “ Tanpa partisipasi dan dukungan dari para kandidat ,Coblos Ulang ini bisa gagal dan kemenangan Hidayat – Dahlan tidak ada artinya. Jadi,ke depan pun, kami berharap kepada semua pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada ini agar tetap memberikan dukungan dan mau bekerja sama untuk melanjutkan pembangunan moral dan fisik di Bumi Gordang Sembilan ini”Ungkap Dahlan

Selanjutnya ,kandidat Nomor 6 ini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepda semua pihak yang telah mendukung pelaksaan Coblos Ulang,antara lain penyenggara Pemilukada KPU dan Panwaslu dari tingkat Kabupaten sampai desa,Kepolisian Resort Mandaling Natal yang di dukung Polda Sumut dan Polsek,semua kecamatan Madina serta aparat keamanan lainya,Pemerintah Mandaling Natal ,Ormas dan Partai pendukung.

“Kami juga menyampaikan ungkapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada organisasi kemasyarakatan,Instasi  pemerintahan dan swasta yang datang dari tingkat provinsi di kota Medan yang turun ke Madina dan berpartisipasi dalam Coblos Ulang Madina ini”kata Hidayat Batubara.

Hdayat-Dahlan juga memohon dukungan dari seluruh unsur masyarakat baik secara personil maupun kelembagaan ,termasuk semua Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilukada Madina ini agar tahapan Pemilukada selanjutnya juga berjalan baik dan tanpa kendala berarti.

“Di depan ,masih ada beberapa tahapan lagi ,ada tahapan penetapan perolehan suara di KPU ,ada penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan seterusnya, itu juga hanya akan sukses apabila kita semua memberikan dukungan dan bersedia saling kerja sama.

Terlepas dari siapa pun nantinya yang di tetapkan KPU Madina sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk selanjynya di lantik sebagai Bupati Madina ,harus sama-sama kita dukung dalam arti yang positif “Jika Allah Yang Maha Kuasa memang memberikan amanah kepada kami berdua,kami akan berupaya sekuat tenaga untuk meminta masukan kritik dan saran demi penyempurnaan pembangunan di Madina kita ini”harap Hidayat.

Jika perolehan suara Hidayat-Dahlan memang di kisarkan 70% , dan akan di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina periode 2011-2016, tantangan terberatnya adalah merangkul semua kekuatan “ Semua orang atau di pihak ingin dekat . Tapi nyatanya, ketika si anu dekat,yang lain mungkin keberatan .Bahkan,dalam setiap organisasi ada saja orang atau pihak yang memburukkan pihak lain “Nah,karena itu kami memohon dukungan sepenuhnya,jangan sampai nanti ketika maunya tidak bisa di penuhi lalu menjadi pengacau”ungkap Dahlan.(tin)