BKD Bantah Adanya Sidak Wabup Batubara

BATUBARA (Berita): Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Batu Bara melalui Skretaris Saut Siahaan membantah adanya kunjungan Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Wakil Bupati Bara  Drs H Gong Matua Siregar dan tamunya dari jajaran UNPAD Bandung keKantor BKD baru baru ini  “mereka itu bukan Sidak, dan kalau mereka akan Sidak kenapa musti mengajak jajaran UNPAD Bandung,” kata Saut Siahaan kepada Berita baru- baru ini  membantah adanya tudingan Jajaran BKD tidak berada dikantor saat kedatangan Wabub.

Menurutnya, memang didalam koridor batas kewajaran yang diungkapkan berbagai kalangan bahwa kedatangan mereka (Wabub dan rombongan- red) bahwasannya tidak seorangpun pejabat Struktural BKD  berada dikantor saat mereka datang, namun mereka juga seharusnya memahami terkait kesibukan kami, ujarnya.

Saat rombongan Wabup datang, sambung  Saut , kami jelas sedang melakukan Supervisi peninjauan keDesa Desa hal ini mengingat masalah pendaftaran CPNS yang akan berakhir, oleh karenanya kami terus mengadakan sosialisasi terhadap panitia pendaftaran yang berada diDesa, disamping itu kami juga jeput bola dalam pengambilan berkas pendaftaran dari Desa keDesa, tandasnya.

Dia menambahkan, terkait penerimaan CPNS Batu Bara yang telah ditetapkan oleh MenPAN sebanyak 370 orang, pihaknya tetap melakukan Tupoksi kinerja yang serius dalam menjalankan tugas selaku BKD.        Sebelumnya seperti dilansir salah satu Media dalam kunjungan Wabub dan jajaran UNPAD Bandung ke Kantor BKD tidak seoarangpun jajaran struktural berada di kantor. (als)