Bupati Batubara Dan Istri Diupah-upah

BATUBARA (Berita):  Masyarakat Batubara mendoakan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain dan Ny Khadijah yang akan melaksanakan rukun Islam yang ke-5. Dalam laporan Ketua pelaksana Sekdakab Sofyan mengatakan, Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain didampingi Ny Siti Khadijah adalah Bupati yang ideal.

Ia juga menucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada jajaran staf kepemerintahan Kab. Batubara hingga penepungtawaran dan upah- upahan berjalan nikmat dimana OK Arya dan Ny Khadijah  akan berangkat meninggalkan tanah air, Minggu (31/10).

Ok Arya Zulkarnain di hadapan semua Staf dan jajaran SKPD yang akan ditinggalkan selama ia melakukan Rukun Haji juga mengucapkan terimakasih atas kehadirannya maka ia akan mendo’akan masyarakat Batu Bara dan Kab. Batu Bara. Setiba di rumah Allah semoga kemakmuran masyarakat kita terwujud.

Di sisi lain mewakili Muspida Kab. Batubara, Ketua DPRD Selamat Arifin juga memberikan implementasi semoga Bupati Batubara dan Ny Khadijah dapat melaksanakan Rukun Haji penuh Khusuk sehingga tiba di tanah air nantinya menjadi Haji yang Mabrur Dan Mabruroh.

Pantauan Berita di rumah dinas Bupati dalam acara penepungtawaran itu dihadiri ribuan orang termasuk Kepala Desa se-Kab. Batubara, Camat se-Kab. Batu Bara, Polres Asahan, Kejaksaan dari Asahan,  Devisi Gemkara Jakarta Pusat, Devisi Gemkara Medan, Devisi Gemkara 7 Kecamatan, Devisi Gemkara Desa, PK Partai Golkar 7 Kecamatan, LSM, pemuka agama, tokoh masyarakat, Puan- Puan sahabat dari Malaysia juga ikut menyaksikan acara upah- upahan sekaligus ditutup doa oleh MUI Batubara. (als)