Usia 47 Tahun, Ida Iasha Tetap Cantik

Medan ( Berita ) : Kecantikan Ida Albertina van Suchtelen van de Haere atau lebih dikenal dengan nama Ida Iasha, masih terlihat  dengan nyata. Mantan model dan bintang film yang tenar di era 1980-an ini memiliki kulit wajah sehat dan terawat  kendati usianya sudah 47 tahun.
Kecantikan ini pula yang memikat brand produk kecantikan ternama Olay untuk mendapuk perempuan kelahiran  Zwijndrecht, Amsterdam, Belanda, 14 Mei  1963 sebagai brand Ambassador Olay Regenerist.
Sabtu [26/6] siang di Sun Plaza Medan Olay mengundang rekan-rekan media berbincang akrab dengan artis yang  kini full menggeluti rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga bagi suami dan empat anaknya. Acara itu dirangkai dengan  pengenalan dua produk baru dari Olay, yakni Olay Regenerist Micro Sculpting Cream sebagai produk superior dari  rangkaian Olay Regenerist dan Olay White radiance dengan formula dan kemasan baru.
“Saya memakai Olay Regenerist Micro Sculpting Cream. Produknya sangat sesuai dengan kebutuhan kulit saya,”  tuturnya ramah dengan dialek Belanda yang masih kentara.
Ida mengakui cantik merupakan kebutuhan hidupnya, sebab selain menambah rasa percaya diri juga nambah gairah  hidup suami dan menyenangi anak-anak, karena itu dia selalu merawatnya dengan baik disamping istirahat yang cukup  cukup.
Ida yang sudah meninggalkan profesinya sebagai artis sekitar 20 tahun lalu ini mengaku merasa puas bisa  melakoni perannya sebagai ibu rumah tangga secara “full”. Pekerjaan pembantu pun dengan senang hati dibantunya  sebagai bentuk pengabdiannya selaku istri yang juga ibu dari anak-anak.
Ida Iasha terpilih sebagai brand ambassador Olay Regenerist. Menurut penuturannya, ia sudah mengenal dan  memakai Olay sejak 3-4 tahun lalu melalui ibunya di Belanda, bahkan sebelum Olay meluncurkan produk tersebut di  Indonesia.
Ida mengungkapkan, kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan menjaga kulit merupakan hal yang sama pentingnya.  Meski kini kesibukan Ida hanya sebagai ibu rumah tangga biasa, dia berpendapat kecantikan juga harus tetap dirawat.
“Saya memang sudah tidak muda lagi. Anak saya pun empat, yang sulung sudah 26 tahun. Untuk mengurangi garis  halus, saya gunakan produk khusus. Masalah kulit wajah, saya atasi dengan perawatan yang lebih intens dengan  menggunakan pelembap. Dengan cara ini ada regenerasi kulit yang tidak dipaksakan, sehingga bisa terlihat lebih  muda,” paparnya.
Bagi Ida, Olay Micro Sculpting sangat cocok dengan kulit dan usianya, karena itu dia suka dengan produk ini  karena membuat kulitnya tetap lembab dan elastis. Ida mengaku puas memakai krim Olay Micro Sculpting yang mampu  memberikan hasil maksimal seperti krim berharga mahal, tapi bisa didapat dengan harga sangat terjangkau. Menurutnya,  sebagai wanita kita harus pandai memilih produk sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau. Semua tahu bahwa kebutuhan  sehari-hari terus meningkat, tapi jangan lupa kulit harus tetap dirawat.
Pada bincang-bincang itu Ida juga berbagi tips smart shopping ala Ida Iasha. Dia mengaku selalu berusaha  cermat dalam mengatur keuangannya, memilih produk perawatan kulit yang terjangkau dengan hasil maksimal merupakan  pilihannya. Ia pun kerap melakoni smart shopping agar semua kebutuhannya terpenuhi.
Ida pun menjabarkan, belanjalah kebutuhan rumah tangga sesuai kebutuhan. Untuk keperluaan pribadi seperti  tas, sepatu atau baju harus sesuai dengan kondisi keuangan, jangan memaksakan diri. Untuk perawatan kulit, pilih  yang paling cocok dengan kebutuhan jenis kulit dan hasil yang diinginkan.  “Tidak perlu mahal, tapi dapat memenuhi kebutuhan kulit, seperti Olay Regenerist Micro-sculpting,” ujarnya  menganjurkan.
Sedangkan Junita Kartikasari selaku PR Manager P&G Home Product Indonesia menuturkan kecantikan tak  selamanya mahal. Junita bilang, Olay White Radiance dan Olay Micro-sculpting cream memberikan solusi pintar bagi  wanita untuk mendapatkan kulit tampak sehat, kencang dan tampak cerah bercahaya dengan harga kurang dari separuh  krim mahal dunia.(aje/wie)